Penelitian Pada Model Dalam Mengajar Bahasa Inggris Di Sekolah Menengah Atas di Toraja Utara

La'biran, Roni (2018) Penelitian Pada Model Dalam Mengajar Bahasa Inggris Di Sekolah Menengah Atas di Toraja Utara. Penelitian Pada Model Dalam Mengajar Bahasa Inggris Di Sekolah Menengah Atas di Toraja Utara, 1 (1). pp. 101-108. ISSN 9786021832899

[thumbnail of Penelitian Pada Model Dalam Mengajar Bahasa Inggris Di Sekolah Menengah Atas di Toraja Utara.pdf] Text
Penelitian Pada Model Dalam Mengajar Bahasa Inggris Di Sekolah Menengah Atas di Toraja Utara.pdf

Download (142kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui model pembelajaran yang digunakan
oleh guru { guru bahasa Inggris di Toraja Utara. Peneliti menggunakan metode
kualitatif untuk. Sumber data untuk penelitian ini adalah tiga guru bahasa Inggris,
mereka dipilih secara acak dan instrumen dalam penelitian ini adalah observasi dan
dokumentasi. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan metode deskriptif
kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, ada lima model pengajaran yang
digunakan oleh Guru Bahasa Inggris dalam mengajar Bahasa Inggris di Toraja
Utara. Model-model tersebut adalah sebagai berikut: (1) Expert (2) formal Authority
(3) Facilitator (4)Personal model dan (5) delegator.
Kata kunci: Expert, formal Authority, Facilitator, Personal model, Delegator.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Expert, formal Authority, Facilitator, Personal model, Delegator.
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with username 0915068001
Date Deposited: 02 Aug 2022 06:13
Last Modified: 02 Aug 2022 06:13
URI: http://repository.ukitoraja.ac.id/id/eprint/257

Actions (login required)

View Item
View Item